Albert Tambariki, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank SulutGo Tahuna.
Albert Tambariki, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank SulutGo Tahuna.

Tiga Tahun Kepemimpinan, BSG Tahuna Apresiasi JG-HH

Perjalanan pemerintahan selama tiga tahun ini, telah menghasilkan berbagai keberhasilan dan pencapaian untuk kesejahteraan warga Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari sekian banyak capaian keberhasilan yang diraih, tentu merupakan hasil kerja keras dari jajaran pemerintahan dan semua stakeholder yang telah bekerja mendukung pemerintahan. Salah satunya termasuk Bank SulutGo (BSG).

‘Torang Pe Bank’ ini konsisten mendukung serta bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Salah satu bukti, setiap tahun bank yang dipimpin Albert Tambariki sebagai Pimpinan Cabang (Pincab) Tahuna, secara rutin menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada kepada masyarakat, termasuk rutin memberikan.bantuan kepada warga di pulau-pulau lewat door prize yang digelar setiap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakam kegiatan Medaseng.

Atas keberhasilan Gaghana- Hontong, Pincab dan Jajaran Bank SulutGo Tahuna menyampaikan selamat atas tiga tahun kepemimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Wakil bupati Helmud Hontong.

“Atas nama direksi dan pimpinan serta seluruh karyawan Bank SulutGo Cabang Tahuna, kami mengucapkan selamat dan sukses untuk tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ucap Albert.* | VERRY B

Leave a Reply