Dinas Pangan Kabupaten Minut, Kamis 04 Juni 2020, menyerahkan bantuan ke Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, Provinsi Sulut.
Dinas Pangan Kabupaten Minut, Kamis 04 Juni 2020, menyerahkan bantuan ke Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, Provinsi Sulut.

Bantuan ke Kecamatan Terus Disalurkan Pemkab Minut

MINUT, publikreport.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pangan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) melalui pemerintah kecamatan. Kamis 04 Juni 2020, bantuan disalurkan di Kecamatan Kauditan.

“Kami dari Dinas Pangan hanya menyalurkan berdasarkan data dari desa/kelurahan. Bantuan ini akan terus disalurkan atas instruksi Bupati Kabupaten Minut,” kata Sekretaris Dinas Pangan Kabupaten Minut, Agustina Tiwow.

Untuk itu pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa/kelurahan, Agustina meminta, agar menyalurkan bantuan sesuai peruntukannya.

“Sejak awal diserahkan bantuan ini berdasarkan permintaan dari pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan,” ungkapnya.

Terpisah Bupati Kabupaten Minut, Vonnie Anneke Panambunan menegaskan, bantuan ini akan terus berlanjut sesuai instruksi pemerintah pusat dan berdasarkan kebutuhan masyarakat Minut.

Camat Kalawat, Alexander Warbung mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minut dan Bupati Minut yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kalawat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kalawat yang terdampak Covid-19,” ucapnya. | GLENLY B

Leave a Reply