Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin 15 Juni 2020, bertempat di halaman Mapolres Tomohon.
Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin 15 Juni 2020, bertempat di halaman Mapolres Tomohon.

Ini Polisi Berprestasi di Tomohon

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Ashari Gatot memberikan penghargaan kategori ‘kepedulian yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19’, kepada 7 personil Polri dan 1 PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Mapolres Tomohon, Senin 15 Juni 2020.

Mereka yang menerima penghargaan masing-masing:

  1. Inspektur Dua (Ipda) Simon Wandersteyd
  2. Brigadir Kepala (Bripka) Noldy Kawet
  3. Bripka Arter Kambey
  4. Bripka Frenti Karundeng
  5. Brigadir Polisi (Brigpol) Leonard A Pusung
  6. Brigadir Satu (Briptu) Leonardo Lumi
  7. Bripka Harlie Wolah sebagai Bhabinkamtibmas Teladan
  8. Diana Polii, PNS di Mapolres Tomohon.

Semua personil di Mapolres Tomohon, menurut AKBP Bambang Ashari Gatot, sudah melakukan yang terbaik dalam tugas, sehingga sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik.

Tetap lakukan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Kepada penerima penghargaan, Bambang meminta, jangan berbangga diri, tapi jadikan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas lebih baik ke depan.

Tetap tumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dengan tetap mendisiplinkan masyarakat untuk mengikuti prosedur tetap (protap) kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. | RIO YANTO

Leave a Reply