Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondakh menyerahkan bantuan bapok ODSK secara simbolis.
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondakh menyerahkan bantuan bapok ODSK secara simbolis.

Pengurus Partai Terima Bantuan

SANGIHE, publikreport.com – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menerima bantuan bahan pokok (bapok) ODSK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw). Bantuan dimasa pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) ke seluruh jajaran pengurus tingkat anak cabang maupun ranting.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pak Olly dan pak Steven, sekaligus merupakan bakti sosial PDIP untuk merefleksikan Bulan Bung Karno, Juni 2020,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondakh usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Paket bantuan yang disalurkan, menurut Ferdy, sebanyak 1.500 yang dilakukan secara bertahap ke setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga pengurus ranting.

“Waktu yang tersedia bagi kami untuk mendistribusikan seluruh bantuan sampai dengan akhir bulan Juli. Ketika ditemui ada kekurangan dilapangan, kami masih ada waktu untuk menindaklanjutinya,” jelas Ferdy yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sasaran bantuan, Ferdy menjelaskan, tidak hanya untuk jajaran PAC maupun ranting, tapi meluas hingga keseluruh kepengurusan ditingkat anak ranting.

“Saat ini kami sementara melaksanakan konsolidasi partai ditingkat anak ranting, sehingga tidak hanya jajaran PAC dan ranting yang dapat bantuan. Karena setelah seluruh anak ranting terbentuk, bantuan juga akan berlanjut bagi pengurus anak ranting,” ujarnya, seraya menambahkan, jajaran DPC, PAC sampai ke ranting dan anak ranting tetap solid mendukung program partai termasuk siap memenangkan OD-SK pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Desember 2020. | VEBE

Leave a Reply