Polisi bersama warga saat mengevakuasi Irpan Paul Amisi Pandembera (17) yang bunuh diri dengan cara gantung diri, Kamis 02 Juli 2020.
Polisi bersama warga saat mengevakuasi Irpan Paul Amisi Pandembera (17) yang bunuh diri dengan cara gantung diri, Kamis 02 Juli 2020.

Pelajar Ini Nekad Bunuh Diri

TALAUD, publikreport.com – Warga Desa Kalongan, Kecamatan Kalongan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 02 Juli 2020, dihebohkan dengan adanya peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri. Teridentifikasi korban bernama Irpan Paul Amisi Pandembera (17) yang masih berstatus pelajar.

Dari keterangan dokter Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Kalongan, korban meninggal dunia diperkirakan jam 04.00 WITA atau jam 05.00 WITA,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lirung, Inspektur Dua (Ipda) La Ali yang begitu mendapat informasi warga tentang peristiwa ini langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tiga personilnya.

Korban, menurut La Ali, ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon yang terikat pada kayu dalam kamar dengan ketinggian kurang lebih tiga meter.

Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Rencananya korban akan dimakamkan pada Jumat 03 Juli 2020,” jelasnya.

Saksi Aldi Ruung (17) kepada polisi mengatakan, sekitar jam 12.00 WITA, dirinya hendak membangunkan korban yang ada di dalam kamarnya dengan tujuan untuk mengajaknya ke Kebun Saruk Asuan yang terletak di wilayah Desa Kalongan Selatan. Saat membuka pintu kamar, ia terkejut melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali nilon. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply