Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob wafat di usia 59 tahun, Jumat 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot via Instagram/@papatbob_official)
Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob wafat di usia 59 tahun, Jumat 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot via Instagram/@papatbob_official)

Papa T Bob Meninggal Dunia

Lahir pada 22 Oktober 1960, Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak-anak kenamaan Indonesia terutama era 90an. Sejumlah lagu hit anak-anak seperti Diobok-obok, Anak Ajaib, Katanya, Bolo-Bolo, Si Nyamuk Nakal, Dudidam, serta Si Lumba-lumba merupakan karyanya.

Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, meninggal dunia pada usia 59 tahun, Jumat 10 Juli 2020. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sejumlah musisi.

“RIP Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” kata Vidi Aldiano dalam kicauan di Twitter, Jumat 10 Juli 2020.

Musisi Kak Nunu juga membenarkan kabar tersebut ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat 10 Juli 2020. “Iya betul meninggal,” katanya.

Antara memberitakan Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat 10 Juli 2020, pukul 10.35 WIB. Jenazah Papa T Bob juga rencananya akan dikebumikan di Bintaro, namun belum ada keterangan waktu yang pasti karena keluarga masih berunding.

Papa T Bob sebelumnya diketahui sempat dirawat di rumah sakit pada April lalu akibat penyakit komplikasi yang disebabkan oleh diabetes yang ia derita.

Namun pada Juni, disebutkan bahwa kondisi Papa T Bob membaik dan menjalani rawat jalan.

Leave a Reply