Personil kepolisian saat melakukan olah TKP atas peristiwa gantung diri di Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangintang Timur, Kabupaten Bolmut, Provinsi Sulut,Jumat 26 Februari 2021.
Personil kepolisian saat melakukan olah TKP atas peristiwa gantung diri di Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangintang Timur, Kabupaten Bolmut, Provinsi Sulut,Jumat 26 Februari 2021.

Herman Ditemukan Tergantung di Kios Miliknya

BOLMUT, publikreport.com – Warga Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) geger dengan peristiwa gantung diri. Herman Hadi (36), warga setempat, Jumat 26 Februari 2021, malam, ditemukan telah meninggal dunia tergantung pada seutas tali di dalam kios miliknya yang berada di desa itu.

“Motif kejadian bunuh diri masih dalam penyelidikan,” jelas Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bolmut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Purwidiarso.

Personil kepolisian, menurut Wahyu, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk menangani kasus ini lebih lanjut,” ujarnya.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan isterinya sekitar pukul 22.30 WITA, hari itu, usai kembali dari rumah orang tuanya dan mendapati kios mereka dalam keadaan tertutup rapat.

Dirinya lalu memanggil-manggil nama suaminya, namun tidak ada jawaban. Curiga, dirinya lalu membuka paksa pintu kios. Begitu terbuka, dirinya terkejut mendapati sang suami dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernapas.

Sambil menangis dan berteriak histeris, dirinya memeluk suaminya lalu memotong tali yang melilit leher dengan gunting. Tak lama kemudian warga datang ke TKP. Peristiwa lalu dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Bolangitang. Korban selanjutnya dievaluasi ke Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Biontong.

Leave a Reply