Sandiaga S Uno, Menparkraf.
Sandiaga S Uno, Menparkraf.

Sandiaga: Likupang Indah Sekali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf), Sandiaga S Uno mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam serta potensi yang ada di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Likupang ini, indah sekali,” ucap Sandiaga. Saat ke Likupang, Sabtu 06 Maret 2021, Sandiaga menyusuri Pantai Pulisan, melihat kejernihan air serta pasir putih pantai.

Dari apa yang dilihatnya, Sandiaga mengatakan, Likupang memiliki potensi yang luar biasa.

“Ini, mudah-mudahan bisa memberikan semangat untuk bangkit kembali, menggerakkan ekonomi masyarakat yang sudah satu tahun mengalami situasi yang berat,” ungkap Sandiaga seraya mengatakan, dirinya akan kembali ke Likupang.

Jadi Prioritas

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, Sandiaga menegaskan, akan mendapat perhatian khusus dari pemerintah dalam pengembangan, khususnya pembangunan infrastruktur seperti jalan, air, listrik dan telekomunikasi.

“Untuk jaringan saya sudah lapor dengan Menkominfo (Menteri Komunikasi dan Informatika), kita langsung terhubung juga dengan Dirut (Direktur Utama) Telkomsel dan beberapa perusahaan provider. Komitmennya dalam minggu depan akan dikirim tim ke sini dan kita akan pantau minggu perminggu. Mudah-mudahan kerja sama dengan Bakti Kominfo dan perusahaan provider bisa menyelesaikan infrastruktur jaringan ini,” bebernya.

Leave a Reply