Steven OE Kandouw terpilih sebagai Ketua KONI Sulut Masa Bakti 2020-2024 pada Musorprov yang dilaksanakan Sabtu 27 Maret 2021.
Steven OE Kandouw terpilih sebagai Ketua KONI Sulut Masa Bakti 2020-2024 pada Musorprov yang dilaksanakan Sabtu 27 Maret 2021.

Pimpin KONI Sulut, Ini Visi Misi Steven

Sebelumnya, Olly Dondokambey, Ketua KONI Sulut Masa Bakti 2016-2020, yang juga hadir pada Musorprov KONI Sulut itu, mengatakan, dirinya berharap peran serta seluruh pengurus KONI Sulut untuk memiliki semangat yang sama dalam memajukan olahraga di Sulut.

“Lebih baik kita mendorong semangat atlit-atlie dari Sulut untuk mulai bekiprah di tingkat nasional,” katanya.

Selain itu, Olly berharap kepada pengurus dan atlit untuk bisa menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) yang menyebabkan beberapa kegiatan nasional yang biasanya dilaksanakan setiap tahun, agendanya harus terhenti.

“Saya percaya apa yang kita hadapi kedepan. Mari kita sama-sama beradaptasi dengan kondisi yang ada,” ajaknya Olly yang adalah Gubernur Provinsi Sulut.

KONI Sulut, menurut Olly, dalam beberapa tahun berjalan selalu mendapat nilai positif terutama dari penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Hampir selama sepuluh tahun KONI Sulut penilaian dari BPK tidak ada penyimpangan dalam bantuan dari pemerintah,” ungkapnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Olly menegaskan, berkomitmen terus mendorong kegiatan-kegiatan KONI agar berjalan dengan baik. Berkaitan dengan hal tersebut dimintanya agar sinergitas dan kerjasama dengan kabupaten/kota harus dibangun dan terpelihara.

“Saya sangat mengharapkan pengurus KONI kedepan bisa bekerjasama dengan seluruh kabupaten/kota yang ada,” harapnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply