Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana kepada sejumlah tokoh masyarakat dan personil di Mapolres Kepulauan Sangihe, Senin 31 Mei 2021.
Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana kepada sejumlah tokoh masyarakat dan personil di Mapolres Kepulauan Sangihe, Senin 31 Mei 2021.

Tokoh Masyarakat Terima Penghargaan

SANGIHE, PUBLIKREPORTcom – Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 31 Mei 2021, menerima piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut, Inspektur Jenderal (Irjen) Nana Sudjana. Piagam penghargaan juga diserahkan kepada personil Polres.

Piagam penghargaan diberikan kepada tokoh masyarakat, karena mereka dinilai telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian. Sedangkan personil Polres menerima piagam penghargaan karena dinilai telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok dan fungsi kepolisian.

Tokoh masyarakat yang menerima piagam penghargaan, antaranya Nicodemus Kalase, Vick Sahempa, Irene Gaghana, Christian Derek, Ezra Manembu, Hubert Manulong dan Kiet Gully Megawe. Sementara personil Polres yang menerima penghargaan, Inspektur Satu (Iptu) George Rawung saat ini menjabat Kepala Satuan (Kasat) Intelejen Keamanan (Intelkam), Inspektur Dua (Ipda) M Idwan Mahalieng saat ini menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamako, Brigadir Polisi (Brigpol) Julfraini Wangka, Brigadir Kepala (Bripka) D Mangempa, Bripka Jemmy Katamang dan Brigpol Neihel Manganang.

Piagam penghargaan dari Kapolda Sulut ini diserahkan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Sangihe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tony Budhi Susetyo.

Sinergitas antara Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dengan masyarakat, Toni mengatakan, sangat penting demi terciptanya suasana yang harmonis, aman, tertib, dan tenteram.

“Semoga kemitraan kita terus terjalin. Saya atas nama Bapak Kapolda Sulut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran serta tokoh masyarakat yang sudah bertugas dengan baik dan banyak membantu pihak kepolisian,” ucapnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply