You are currently viewing Pengurus PBVSI Minahasa dan Tomohon Dikukuhkan

Pengurus PBVSI Minahasa dan Tomohon Dikukuhkan

OLAHRAGA

MINAHASA, PUBLIKREPORTcom – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Nana Sudjana, mengukuhkan Pengurus PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, Rabu 02 Juni 2021. Pengukuhan berlangsung di dua tempat berbeda, yakni di aula Tansatrisna Mapolres Minahasa dan aula kediaman Wakil Walikota (Wawali) Tomohon.

Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa dijabat, Henzly Moningkey, yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) saat ini bertugas sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa. Sedangkan, Ketua PBVSI Kota Tomohon dijabat AKBP Bambang Ashari Gatot, juga berpangkat AKBP saat ini bertugas sebagai Kapolres Tomohon.

Nana Jabat Ketua Umum PBVSI Sulut

“Jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan ini adalah amanah. Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggungjawabkannya dengan maksimal dan sebaik-baiknya,” pesan Nana yang adalah seorang berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut.

Irjen Nana Sudjana Resmi Jabat Kapolda Sulut

Kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, Nana mengajak, untuk bersama-sama memajukan organisasi, mencari dan membina bibit-bibit unggul serta bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya.

“Mari kita terus bersinergi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya melalui cabang olahraga bola voli,” ucapnya. | RIO YANTO

Leave a Reply