Ilustrasi.

Mengenal Meta

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bagaimana Nasib Platform Facebook Lain?

Meskipun melakukan penggantian nama, semua layanan Facebook seperti Instagram, WhatsApp, Messenger, dan lain-lain tetap ada dan bisa digunakan normal.

Hanya saja, pengembangan berbagai platform media sosial tersebut kini menjadi prioritas nomor dua perusahaan, setelah proyek Metaverse.

“Mulai sekarang, kami adalah perusahaan yang mendahulukan Meta, bukan lagi Facebook. Kami akan merilis produk-produk baru di bawah naungan Meta. Harapannya, semua orang di seluruh dunia dapat menerima Meta dan masa depan yang tengah kami perjuangkan.”

Namun, tak perlu khawatir. Meta tidak akan memaksa penggunanya untuk memasuki dunia Metaverse, jika pengguna tersebut memang belum siap melakukannya.

Hal ini tentu cukup melegakan bagi pengguna, terutama yang menggunakannya untuk bisnis.

Siapkah Anda dengan Perubahan atas Lahirnya Meta?

Meta adalah nama baru Facebook yang mencerminkan mimpi masa depan mereka, yaitu membangun dunia virtual tempat setiap orang berinteraksi secara online, di dunia metaverse.

Dengan perubahan nama tersebut, fokus Facebook saat ini adalah pengembangan produk untuk metaverse.

Pun demikian, semua layanan Facebook, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis bisa Anda manfaatkan seperti biasa. Salah satu contohnya, Anda tetap bisa melakukan promosi produk lewat Facebook Ads tanpa kendala.

Singkatnya, jangan dulu khawatir dengan perubahan yang ditawarkan Facebook dengan penggantian nama menjadi Meta. | NIAGAHOSTER

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Leave a Reply