Sekdaprov Sulut, Gammy Kawatu memimpin Sertijab Kepala Biro Adpim Setdaprov dan Kepala DinLH Daerah Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat, 14 Januari 2022.
Sekdaprov Sulut, Gammy Kawatu memimpin Sertijab Kepala Biro Adpim Setdaprov dan Kepala DinLH Daerah Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat, 14 Januari 2022.

ASN Alih Tugas, Sekdaprov: Hal Biasa

PEMERINTAHAN |

MANADO, PUBLIKREPORTcom – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Gammy Kawatu menegaskan, serah terima jabatan (sertijab) merupakan peristiwa yang lumrah bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), karena alih tugas dan alih tempat tugas merupakan sesuatu yang sifatnya biasa.

“Sedangkan dalam konteks pekerjaan, kita melihat proses mutasi atau promosi merupakan hal yang luar biasa dalam karir seorang ASN,” jelas Gammy pada Sertijab Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DinLH) Daerah Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat, 14 Januari 2022.

Diketahui, Limi Mokodompit menggantikan, Marly Gumalag sebagai Kepala DinLH Sulut. Dan, Abdullah Mokoginta menggantikan, Dantje Lantang sebagai Kepala Biro Adpim Setdaprov.

“Yang ditugaskan pada jabatan yang baru sebagaimana instruksi bapak gubernur, diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kapasitas yang dimiliki,” tegasnya Gammy.

Apresiasi disampaikan Gammy kepada Marly yang menurutnya tak lama lagi akan mengakhiri tugas sebagai seorang ASN.

“Banyak selamat ibu, karena telah diberi tugas khusus sebagai Tenaga Ahli di PT MSM/TTN yang mana menjadi mitra kami, Pemprov (Pemerintah Provinsi) Sulut,” ungkapnya. | VERONICA DSK


LATEST POST

Leave a Reply