PUBLIKREPORT.com

Bruder John Berharap Anak Panti Asuhan dr J Lucas Ada yang Jadi Polisi

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: https://publikreport.com

“Sejak panti asuhan ini berdiri, belum ada anak asuh yang menjadi polisi. Semoga kelak ada yang mengikuti jejak karir bapak dan ibu sekalian”

Bruder John Dalia, Pimpinan Panti Asuhan dr J Lucas, Manado

MANADO, publikreport.com – Pimpinan Panti Asuhan dr J Lucas, Bruder John Dalia berharap anak-anak panti asuhan yang diasuhnya, ke depan ada yang menjadi anggota Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia).

“Sejak panti asuhan ini berdiri, belum ada anak asuh yang menjadi polisi. Semoga kelak ada yang mengikuti jejak karir bapak dan ibu sekalian,” kata Bruder John didepan rombongan Polda (Kepolisian Daerah) Polda Sulawesi Utara (Sulut) yang menggelar anjang sana ke Panti Asuhan dr J Lucas, Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Senin, 13 Agustus 2018.

BACA JUGA: Anak Panti Asuhan Nazaret Banyak yang Berhasil

Anjang sana ini, menurut Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut, Komisaris Besar (Kombes), M Iftah Falahadin, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 dan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Juga sebagi bentuk kepedulian serta sarana mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Polda Sulut dan Panti Asuhan dr J Lucas.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi seluruh anak-anak di sini. Bantuan ini berupa sembako (sembilan bahan pokok serta tali kasih lainnya,” kata Iftah, sembari menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pimpinan panti asuhan.

BACA JUGA: Pdm Friska Siregar STh: Suka Duka Melayani Anak Panti Asuhan

Atas bantuan ini, Bruder John mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polda Sulut.

“Terima kasih telah berbagi berkat bersama kami. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan perlindungan kepada Polda Sulut dan jajaran,” ucapnya.

Anjang sana dan pemberian bantuan oleh Polda Sulut, Bruder John menambahkan, bukan baru kali ini. Polda Sulut setiap kali menjelang peringatn hari-hari besar nasional maupun keagamaan sering menyambangi serta memberikan bantuan ke Panti Asuhan dr J Lucas.

“Ini sungguh luar biasa,” tuturnya.

BACA JUGA: Rumah Pengasih Awal Mula Panti Asuhan Nazaret

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, anak-anak panti asuhan kemudian menyanyikan dua lagu dengan diiringi gitar.

Pimpinan Panti Asuhan dr J Lucas, Manado, Bruder John Dalia menerima bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Karo SDM Polda Sulut, Kombes M Iftah Falahadin.

Sebelumnya rombongan Polda Sulut telah memberikan bantuan ke Panti Asuhan Nurul Hidayah di Desa Sea I, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Pimpinan Panti Asuhan Nurul Hidayah, Marwiyah mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polda Sulut yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan.

“Semoga Polda Sulut dan jajaran selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya. Polda Sulut dan jajaran telah banyak memberikan bantuan bagi Panti Asuhan Nurul Hidayah,” kata Marwiyah.

BACA JUGA: Panti Asuhan Mefiboset

Rombongan Polda Sulut, antaranya, Karo Ops, Kombes Yohannes Soeharmanto, Kabid Hukum, Kombes Dumadi dan Kabid TI, Kombes Heri Marwanto serta para Kabag Biro SDM. ALFIAN TEDDY

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Festival Pesona Batu Pinagut

Read Next

Pemakaman Abu Dikawal Ketat Kepolisian

Leave a Reply