You are currently viewing Buat Keributan, Warga Lahendong Ini Diamankan Polisi
GD alias Ariel (21), warga Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 17 Mei 2019, diamankan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Tomohon Tengah. Ariel bersama tiga rekannya diduga melakukan keributan dan pelemparan rumah di Lingkungan 2, Kelurahan Matani 1, Kecamatan Tomohon Tengah.

Buat Keributan, Warga Lahendong Ini Diamankan Polisi

KRIMINALITAS

TOMOHON, publikreport.com – GD alias Ariel (21), warga Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 17 Mei 2019, diamankan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Tomohon Tengah. Ariel bersama tiga rekannya diduga melakukan keributan dan pelemparan rumah di Lingkungan 2, Kelurahan Matani 1, Kecamatan Tomohon Tengah.

Ariel langsung diamankan ke Mapolsek. Sedangkan, tiga rekannya menghilang di kegelapan malam, namun identitas mereka sudah dikantongi,” kata Inspektur Dua (Ipda) Simon Wendersteyt yang memimpin tim ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Adanya keributan dan pelemparan rumah ini, menurut Simon, dilaporkan pemilik rumah, Lefrand ke personil piket Polsek Tomohon Tengah.

Keterangan awal dari Ariel, Simon mengatakan, keributan berawal saat tersangka dan tiga rekannya datang ke TKP dengan maksud mengecek adik kandung perempuannya, berinisial ID, yang bekerja sebagai sales regulator gas LPG (elpiji) pada keluarga Lefrand. Namun, tuan rumah tidak mengijinkan masuk dengan tidak membuka pintu rumah, karena melihat keempat pemuda itu sudah bermuatan minuman keras (miras) dan tidak selayaknya dtang pada waktu yang sudah menjelang pagi hari.

Leave a Reply