You are currently viewing Bupati: Tak Mampu, Bakal Dicopot
Jabes Ezar Gaghana, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bupati: Tak Mampu, Bakal Dicopot

TAHUNA, publikreport.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana meminta kepada seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, wajib menunjukan etos kerja yang baik. Jika tidak dirinya tidak segan-segan akan melakukan pergantian.

“Bila sudah tidak mau bekerja nantinya akan kami lakukan evaluasi. Dan jangan salahkan bupati jika pejabat tersebut diganti, berarti dia ingin bekerja ditempat yang lain. Ini merupakan hal yang perlu kami stresing dalam mengawal agenda pemerintah, terkait peningkatan tatanan sinkronisasi program,” tegas Jabes Ezar Gaghana belum lama ini.

Pergeseran pejabat, Jabes menyatakan bukan nanti setiap dua tahun. Tetapi bisa kapan saja dilakukan pergantian. Sehingga diharapkan pejabat dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Renja PD, Bupati: Sangat Menyedihkan

BACA JUGA: Jabes: Pejabat Harus Dikenal Masyarakat

“Jangan berharap bahwa standar-srandar pergeseran pejabat itu minimal dua tahun, memang itu standar normal. Tetapi jika mengikuti standar kinerja bisa dilakukan sewaktu-waktu. Ini harus saya sampaikan, dan marilah kita semua secara maksimal untuk menunjukan kinerja. Karena kita dituntut dalam pelayanan,” ujarnya. | ARIFIN M

Leave a Reply