Buronan Pelaku Pencurian Ratusan Motor Dibekuk Tim Tambora
NS alias Nus, buronan pelaku pencurian ratusan sepeda motor, ditangkap Tim Tambora Polres Bolmong, di sebuah gubuk tempat persembunyiannya di Perkebunan Tuduaog, Bolmong, Minggu, 09 September 2018 sekitar jam 04.00 WITA, subuh

Buronan Pelaku Pencurian Ratusan Motor Dibekuk Tim Tambora

KRIMINALITAS

BOLMONG, publikreport.com – Dalam kegelapan malam, sambil menyusuri pengunungan dan lembah di Perkebunan Tuduaog, Tim Tambora Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengendap-endap. Perkebunan ini di sebuah gubuk, sesuai informasi yang didapatkan Tim Tambora merupakan tempat persembunyian, NS alias Nus (25), buronan terduga pelaku pencurian ratusan sepeda motor. Perjuangan yang melelahkan ini akhirnya membuahkan hasil, Tim Tambora berhasil menciduk Nus, warga Desa Tuduaog, Kecamatan Bilalang.

“NS alias Nus ditangkap di sebuah gubuk tempat persembunyiannya di Perkebunan Tuduaog, Minggu, 09 September 2018 sekitar jam 04.00 WITA, subuh tadi,” ungkap Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Bolmong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriadji yang memimpin langsung operasi penangkapan.

Dari hasil interogasi terhadap Nus, Supriadji mengatakan, terungkap dari pengakuan apabila tersangka sudah mencuri sebanyak 390 unit sepeda motor dari berbagai merk.

“Tersangka sudah kami bawa ke Mapolres guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Supriadji. | RIO YANTO