Cap Go Meh, Pikat Masyarakat ‘Banjiri’ Manado
Perayaan Cap Go Meh, Jumat 02 Maret 2018 di Manado.

Cap Go Meh, Pikat Masyarakat ‘Banjiri’ Manado

MANADO, publikreport.com – Umat Tri Dharma Manado, Selasa 19 Februari 2019, merayakan Cap Go Meh atau hari kelima belas setelah Tahun Baru Imlek 2570. Perayaan ini dipusatkan di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Kecamatan Wenang.

Warga Kota Manado dan sekitarnya, berbondong-bondong memenuhi jalan yang akan dilalui proses pawai dengan atraksi Tang Sin.

Selain masyarakat, para pejabat Sulawesi Utara (Sulut dan Kota Manado, tokoh agama/masyarakat tak mau kalah menyaksikan Cap Go Meh yang sudah masuk calendar of event pariwisata Sulut.

Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey berharap perayaan Cap Go Meh terus berjalan dengan baik sebagai bagian agenda pariwisata guna meningkatkan perekonomian masyarakat Sulut, khususnya Manado.

“Terima kasih kepada umat Tri Dharma yang sudah melaksanakan Cap Go Meh,” ucapnya.

Walikota Manado, Vicky GS Lumentut kepada segenap elemen masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat menyaksikan Cap Go Meh.

“Hampir semua dari pelosok Sulut datang kesini. Semua datang dengan semangat kebersamaan yang mencintai kerukunan dan keharmonisan,” tuturnya.

BACA JUGA: Atraksi Tang Sin Dikawal Kawasaran

Tinggalkan Balasan