PUBLIKREPORT.com

Caroll Ajak Tanggalkan Perbedaan Semasa Pilkada

Caroll JA Senduk pada Debat Calon Walikota Tomohon dalam tahapan Pilkada serentak 2020 yang diselenggarakan KPU Kota Tomohon, 07 November 2020.

Caroll JA Senduk pada Debat Calon Walikota Tomohon dalam tahapan Pilkada serentak 2020 yang diselenggarakan KPU Kota Tomohon, 07 November 2020.

TOMOHON, publikreport.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk mengajak semua pihak meninggalkan dan menanggalkan segala perbedaan yang terjadi selama proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) lalu. Menurutnya, kemenangan yang diraih adalah kemenangan bersama semua masyarakat Kota Tomohon.

“Saatnya kita saling bergandengan tangan, bersama-sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai. Mari jemput perubahan yang hebat dan maju,” kata Caroll yang didampingi Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut pada pidato politik di depan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat 26 Februari 2021, di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepadanya dan Wenny Lumentut untuk memimpin Kota Tomohon, Caroll berjanji akan membuat lompatan-lompatan besar dengan kecepatan dan ketetapan aksi yang akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Mulai saat ini banyak yang harus dilakukan. Banyak yang harus dirubah dan dibangun. Semua untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas tanpa membeda-bedakan latar belakang. Mari kita bersama-sama (pemerintah dan masyarakat) bergerak cepat untuk mewujudkannya,” ujarnya.

BACA: Lima Pasangan Kepala Daerah Dilantik

Read Previous

Kapolres Minahasa Diminta Tinjau Ulang Laporan Kasus Dana Duka GPdI Raringis

Read Next

Herman Ditemukan Tergantung di Kios Miliknya