PUBLIKREPORT.com

Caroll: Tomohon Mulai Memasuki Usia Dewasa

Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut pada Debat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan KPU Kota Tomohon.

Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut pada Debat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan KPU Kota Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Tomohon adalah kota yang diberkati Tuhan. Dikaruniai alam dan udara yang sejuk. Kota Tomohon merupakan pemekaran dari Kabupaten Minahasa yang hingga saat ini secara otonom telah memasuki usia ke 18 tahun.

Hal ini dikemukakan Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk pada pidato politiknya di depan Rapat Paripurna DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tomohon, usai pelantikan dirinya sebagai Walikota Tomohon bersama Wenny Lumentut sebagai Wakil Walikota Tomohon Masa Bakti 2021-2024. Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini digelar di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Jumat 26 Februari 2021.

BACA: Lima Pasangan Kepala Daerah Dilantik

Ibarat manusia, Caroll mengatakan, Kota Tomohon mulai memasuki usia dewasa dengan segala pertumbuhan dan perkembangannya menuju ke arah yang lebih baik. Posisi Kota Tomohon yang terletak di tengah-tengah antara Kota Manado sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sebagai pusat pemerintahan dan pusat perekonomian Sulut, dengan daerah kabupaten/kota lainnya menjadikan Kota Tomohon, sebagai kota transit dan penyanggah bagi Kota Manado dan kabupaten/kota lainnya di Sulut.

“Karena itu, kedudukan Kota Tomohon sangat strategis untuk pengembangan ke depan sesuai dengan harapan dan cita-cita terbentuknya Kota Tomohon pada tahun 2003 yang lalu,” ungkapnya.

BACA: Caroll Ajak Tanggalkan Perbedaan Semasa Pilkada

Read Previous

Listrik Pintar (Akan) Sasar Daerah 3T

Read Next

Pesan Caroll Kepada Jajaran Pemkot Tomohon