Pistol Air Soft Gun yang diduga dipakai RSL untuk mengancam NS, Jumat, 15 Juni 2018,, malam. Peristiwa dugaan pengancaman ini terjadi di Lembeh Selatan, Kota Bitung.
Pistol Air Soft Gun yang diduga dipakai RSL untuk mengancam NS, Jumat, 15 Juni 2018,, malam. Peristiwa dugaan pengancaman ini terjadi di Lembeh Selatan, Kota Bitung.

Cemburu, RSL Ancam NS Dengan Pistol

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Disinyalir karena cemburu, seorang pria, RSL (30) diduga mengancam NS (24) dengan menggunakan senjata jenis air soft gun. Dugaan pengancaman ini dilakukan RSL, warga Batulubang, Lembeh Selatan, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat, 15 Juni 2018, malam.

Informasi yang dirangkum kepolisian, sebelumnya korban NS, hari itu sekitar pukul 23.00 WITA, dalam perjalanan pulang dari suatu acara dengan melewati jalan setapak dekat rumah RSL.

Melihat pelaku melintas RSL kemudian menghampiri dan bertanya,”Mengapa kamu mengganggu istri saya?”

“Saya tidak mengganggu istri kamu,” jawab NS.

Pelaku kemudian mengambil sepucuk air soft gun yang diselipkan di pinggang lalu mengokang dan mengarahkannya ke leher kanan korban sambil berkata, “Saya akan tembak kamu”.

Warga sekitar yang mendengar adanya keributan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Melihat datangnya warga, pelaku meninggalkan korban lalu masuk ke rumahnya. Korban selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek (Kepolisian Sektor) Lembeh Selatan.

Petugas piket Polsek Lembeh Selatan dipimpin Ipda (Inspektur Dua) Maulana bergegas mendatangi rumah pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti air soft gun lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Maulana. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply