You are currently viewing Dapat 11 Tikaman, Rois Meninggal
Rois Gaghaude (25), warga Lingkungan III, Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu, 23 September 2018, sekitar jam 01.45 WITA, tersungkur akibat mendapat tikaman dengan senjata tajam (sajam) sebanyak 11 kali. Oleh rekan-rekannya sempat dilarikan ke RSU Pancaran Kasih, Manado, namun Rois akhirnya meninggal dunia.

Dapat 11 Tikaman, Rois Meninggal

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Rois Gaghaude (25), warga Lingkungan III, Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu, 23 September 2018, sekitar jam 01.45 WITA, tersungkur akibat mendapat tikaman dengan senjata tajam (sajam) sebanyak 11 kali. Pelaku penikaman belum diketahui alias Mr X. Peristiwa ini terjadi di salah satu ruko (rumah toko) yang saat itu mengadakan syukuran.

Dari ibadah syukuran toko baru, acara kemudian berlanjut ke pesta minuman keras (miras. Dan secara tiba-tiba terjadi pelemparan oleh orang-orang yang menggunakan penutup kepala – tidak dikenal -. Saat itu korban dan beberapa rekannya mengejar para pelaku pelemparan.

Salah satu saksi, Frans Kagawari kepada polisi mengatakan, pelaku diduga berjumlah empat orang. Dirinya bersama korban mengejar para pelaku. Dan salah satu pelaku pelemparan mengeluarkan sajam.

“Saya kembali memanggil rekan-rekan yang lain. Kembali ke saya melihat Rois sudah terjatuh dengan luka tikaman. Saya bersama rekan-rekan langsung membawanya ke rumah sakit,” tuturnya.

Saksi lain, Jerry Takumansang mengatakan, sekitar jam 00.30 WITA, mereka masih berada di pesta syukuran, lalu ada lemparan dari samping ruko baru itu.

“Kami melihat ke jalan dekat pantai sudah banyak orang berkumpul. Kami berlari ke arah kerumunan itu dan melihat antara korban dan beberapa orang yang menggunakan penutup kepala kejar-mengejar. Kami pun langsung membantu mengejar,” katanya.

Leave a Reply