Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey pada pengukuhan Pengurus Pusat (PP) FGMB di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Jumat 08 Maret 2019, sore.
Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey pada pengukuhan Pengurus Pusat (PP) FGMB di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Jumat 08 Maret 2019, sore.

Olly Minta Dukungan Generasi Muda Bantik

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memint dukungan penuh Front Generasi Muda Bantik (FGMB) atas jalannya program pembangunan daerah. Pemerintah Provinsi Sulut, menurutnya sangat mengapresiasi eksistensi seluruh generasi muda termasuk FGMB.

“Saya sangat mengharapkan front ini bersama-sama dengan pemerintah melakukan kegiatan yang membawa Sulut yang lebih baik,” kata Olly pada pengukuhan Pengurus Pusat (PP) FGMB di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Jumat 08 Maret 2019, sore.

FGMB dan seluruh organisasi kemasyarakatan di Sulut, Olly mengatakan, berperan penting dalam menjaga kerukunan masyarakat. Apalagi Sulut sudah dikenal dengan provinsi yang toleransinya sangat tinggi.

“Tugas dan tanggung jawab kita semua untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” tegasnya.

Rukunnya masyarakat Sulut, Olly melanjutkan, berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). Dan ini harus disyukuri.

“Mereka (wisman) menganggap Sulut sebagai daerah yang aman dan tentram. Mari kita menjaga keamanan daerah sehingga target kita turis asing sebanyak satu juta orang pada tahun 2020 nanti bisa dicapai bersama,” harapnya.

BACA JUGA: Suku Bantik

Leave a Reply