Personil Sabhara Polres sangihe menunjukan minuman keras captikus yang berhasil disita di atas KM Saint Marry pada Senin 11 Desember 2017.
Personil Sabhara Polres sangihe menunjukan minuman keras captikus yang berhasil disita di atas KM Saint Marry pada Senin 11 Desember 2017.

Di Atas KM Saint Marry, Polisi Sita Captikus

KRIMINALITAS

TAHUNA, publikreport.com – Tim Falcon Satuan Sabhara Kepolisian Resort (Polres) Sangihe, Senin 11 Desember 2017, berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis captikus dari atas Kapal Motor (KM) Saint Marry yang sedang berlabuh di Pelabuhan Tahuna. Tim dipimpin Kasat Sabhara, Ajun Komisaris Polisi (AKP) A Lentey mengawasi para penumpang dan memeriksa aktivitas bongkar muat barang di kapal itu.

Miras captikus yang berhasil disita terdiri dari 49 botol dalam kemasan botol bekas air mineral 600 ml, tiga botol ukuran 1,5 liter dan kemasan curah enam plastik.

“Pemilik captikus ini belum diketahui,” kata Lentey.

BACA JUGA: Mengaku Jual Tomat, Saat Digeledah Isinya…

BACA JUGA: Polisi Gagalkan Penyelundupan Captikus ke Kalimantan

BACA JUGA: Mereka Meminta Captikus Dapat Dipasarkan

Barang bukti miras captikus, menurut Lentey, sudah diamankan di Mapolres .

Patroli, Lentey menambahkan, dilakukan secara rutin untuk mencegah keluar masuknya barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan terlarang) maupun miras. | RIO YANTO

Leave a Reply