Di Jalan Tomohon-Manado, Daihatsu Grandmax Tabrak Truk Roda Enam
Personil Sabhara Polres Tomohon dibantu masyarakat pengguna jalan, bersama-sama mengevakuasi kendaraan Daihatsu Grandmax yang melintang di tengah jalan dengan cara mengangkat dan meminggirkannya di bahu jalan. Daihatsu Grandmax tersebut diduga menabrak kendaraan bermotor roda empat di depannya. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi, Jumat 01 Februari 2019, sekitar jam 11.00 WITA.

Di Jalan Tomohon-Manado, Daihatsu Grandmax Tabrak Truk Roda Enam

TOMOHON, publikreport.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Jumat 01 Februari 2019, sekitar jam 11.00 WITA,terjadi di ruas jalan Tomohon-Manado, tepatnya di perbatasan Kota Tomohon (Kelurahan Tinoor 2) dan Kabupaten Minahasa (Pineleng). Laka lantas ini melibatkan kendaraan bermotor roda empat, yakni Daihatsu Grandmax DB 8806 AM dan kendaraan bermotor roda enam, jenis truk.

“Daihatsu Grandmax dikemudikan lelaki, Ichal Husain (27), warga Boalemo, Provinsi Gorontalo. Kendaraan pickup ini menabrak kendaraan bermotor truk roda enam (tidak diketahui identitasnya) di depannya,” jelas Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Inspektur Satu (Iptu) Alfrets Wungkana.

Saat itu, menurut Alfrets, dirinya bersama 4 personil Sabhara sedang melaksanakan patroli, memantau situasi jalanan yang longsor, pohon tumbang serta lainnya di ruas jalan Tomohon-Manado. Dalam patroli dan pemantauan ini mereka mendapati kendaraan Daihatsu Grandmax pickup sudah melintang di tengah jalan tepatnya di batas Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

Dari interogasi awal terhadap pengemudi Grandmax, Alfrets mengatakan, sebelum kecelakaan pickup itu bergerak dari arah Tomohon menuju Manado, lalu mencoba melewati kendaraan truk di depannya, namun justru menabrak kendaraan bermotor roda enam itu.

BACA JUGA: Trotoar di Kakaskasen Ambruk

Tinggalkan Balasan