You are currently viewing Di Kakaskasen, Sinyo Diamankan Totosik Karena Kasus Cabul
Lelaki berinisial SS alias Sinyo (58), warga Kelurahan Sario, Manado, Selasa 26 Mei 2020, diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon bersama Bhabinkamtibmas dan aparat Pemerintah Kelurahan Kakaskasen 3.

Di Kakaskasen, Sinyo Diamankan Totosik Karena Kasus Cabul

KRIMINALITAS

TOMOHON, publikreport.com – Seorang lelaki berinisial SS alias Sinyo (58), warga Lingkungan 2, Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 26 Mei 2020, ditangkap Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, bersama Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan aparat Pemerintah Kelurahan Kakaskasen 3, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon. Sinyo ditangkap karena dilaporkan diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur.

“Tersangka diamankan di rumah yang dijaganya di Kakaskasen Tiga. Tersangka dan barang bukti satu unit Hp sudah diamankan di Mapolres Tomohon,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon melalui Kepala Sub BAgian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Tomohon, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andrie Mamahit.

Penangkapan dilakukan, menurut Andrie, berdasarkan laporan ibu korban.

“Peristiwa dugaan pencabulan terjadi pada Sabtu 23 Mei 2020, sekitar pukul 13.00 WITA dan pada Selasa 26 Mei 2020 . Dari laporan peristiwa terjadi di rumah yang dijaga terduga di Kecamatan Tomohon Utara. Kasus ini dilaporkan ibu kandung korban, pada Selasa 26 Mei 2020, sekitar pukul 21.00 WITA,” jelasnya.

Korban, Andrie mengatakan, adalah seorang anak perempuan berusia 10 tahun. Dan saksi seorang anak perempuan berusia 7 tahun yang merupakan rekan korban.

Leave a Reply