Di Kinilow, Rita Ditabrak Sepeda Motor
Lelaki DW alias Dwi, warga Kelurahan Singkil, Kota Manado, saat diperiksa di Mapolsek Tomohon Selatan. DW adalah pembonceng sepeda motor yang dikemudikan GR, warga Desa Pineleng, yang diduga menabrak seorang pejalan kaki, Rita Karundeng di jalan raya Kelurahan Kinilow, tepatnya depan Indomart, pada Sabtu 20 Maret 2019, sekitar pukul 23.00 WITA. Setelah tabrakan pengendara GR melarikan diri, sedangkan, DW terjatuh dari sepeda motor dan nyaris dihakimi massa.

Di Kinilow, Rita Ditabrak Sepeda Motor

TOMOHON, publikreport.com – Rita Karundeng, warga Kelurahan Kinilow 1, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 20 April 2019, sekitar pukul 23.00 WITA, diduga ditabrak sepeda motor yang dikemudikan lelaki, GR alias Geo, warga Desa Pineleng, Kabupaten Minahasa yang membonceng lelaki DW alias Dwi, warga Kelurahan Singkil, Kota Manado.

Kejadian berawal dari sepeda motor yang bergerak dari Kakaskasen menuju Pineleng. Saat melewati Kelurahan Kinilow, tepatnya di depan Indomart, sepeda motor yang dikendarai GR menabrak Rita Karundeng yang sedang menyebrang jalan,” jelas Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Inspektur Satu (Iptu) Johnny Marthen Kreysen mengutib keterangan Kepala Tim (Katim) Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik, Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung.

Setelah terjadi tabrakan, Johnny mengatakan, lelaki DW yang dibonceng jatuh dari sepeda motor, sedangkan GR melarikan diri. Masyarakat, lanjutnya, kemudian menginformasikan melalui telepon ke Tim URC Totosik yang sedang stand by di Kantor Komis Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Saat itulah terkumpul massa yang nyaris menghantam DW. Untunglah Tim URC Totosik tiba dan langsung menenangkan massa dan membawa lelaki DW ke Mapolsek Tomohon Selatan,” katanya.

Dari informasi yang didapatkan akibat tabrakan ini korban Rita Karundeng telah meninggal dunia dan segera dimakamkan. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan