You are currently viewing Di Penutupan Sulut Fair, Wagub: Bagian dari Reward and Punishment
Senin, 24 September 2018, malam, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw menutup Sulut Fair 2018 di Kayuwatu, Manado. Penutupan pameran/promosi pembangunan memperingati HUT Sulut ke-54 ini dirangkaikan dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang lomba.

Di Penutupan Sulut Fair, Wagub: Bagian dari Reward and Punishment

MANADO, publikreport.com – Senin, 24 September 2018, malam, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw menutup Sulut Fair 2018 di Kayuwatu, Manado. Penutupan pameran/promosi pembangunan memperingati HUT Sulut ke-54 ini dirangkaikan dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang lomba.

Terkait pemberian penghargaan ini, Steven mengatakan, sebagai bagian dari reward and punishment atas setiap uapya dari seluruh peserta lomba.

“Seperti yang bapak gubernur sampaikan, setiap usaha akan mendapatkan reward and punishment. Jadi bagi yang terbaik tentunya berhak mendapatkan penghargaan,” ujarnya.

Sulut Fair 2018 ini, menurut Steven, berbeda dengan tahun sebelumnya, karena lebih banyak melibatkan masyarakat  luas.

“Pameran pembangunan 2018 ini lebih menampilkan out work looking dari pada in work looking. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Sulut. Bahkan bapak gubernur mengatakan pada pameran pembangunan tahun depan keterlibatan seluruh komponen di kabupaten dan kota akan lebih ditingkatkan,” jelasnya.

BACA JUGA: Pemenang Lomba Stand Pameran/Promosi Pembangunan HUT Sulut ke-54

Kegiatan yang selalu dilaksanakan memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 ini, Steven melanjutkan, merupakan representasi rasa syukur atas segala berkat dan penyertaan Tuhan bagi bumi nyiur melambai dan mampu menorehkan beragam prestasi hebat.

“Kami mengucap syukur karena kegiatan pameran pembangunan yang sudah berlangsung sepuluh hari sejak tanggal 15 hingga 24 September 2018 ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply