Di PSR GMIM, Steven Bicara Studi di Luar Negeri dan Jalan Tol
Pesta Seni Remaja (PSR) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Kamis 29 Agustus 2019, di Stadion Kawangkoan, Kelurahan Sendangan Selatan, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut.

Di PSR GMIM, Steven Bicara Studi di Luar Negeri dan Jalan Tol

RELIGI

TONDANO, publikreport.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Liow mengungkapkan, bagi siswa/siswi berprestasi pada tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) nantinya akan diberikan kesempatan untuk menempuh pendidikan (kuliah) di luar negeri. Hal ini sebagai bentuk penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM), apalagi Manado bakal menjadi Kota Metropolitan setelah ibukota negara baru ditetapkan di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kertanegara, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal ini diungkapkan Steven saat mewakili Gubernur Provinsi Sulut, membuka Pesta Seni Remaja (PSR) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Kamis 29 Agustus 2019, di Stadion Kawangkoan, Kelurahan Sendangan Selatan, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut.

Steven juga mengungkapkan tentang jalan tol yang nantinya akan melewati wilayah Kawangkoan.

Pembangunan jalan tol akan ditingkatkan lagi dengan membuka dan menambah akses tol yang akan melewati wilayah Kawangkoan,” ungkapnya.

Pesta Seni Remaja GMIM ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Evert Tangel MPdK, selaku Sekretaris Umum (Sekum) Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dan dihadiri, antaranya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, Royke O Roring dan Robby Dondokambey, mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-08/Kawangkoan, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Jefry Momongan, mewakili Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawangkoan, Inspektur Satu (Iptu) Can Umar, para pejabat dan tokoh agama/masyarakat. | VICTORIE WUWUNG