PUBLIKREPORT.com

Di Tomohon Saya Seperti Bintang Film

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: https://publikreport.com

Kalimat di atas adalah ungkapan dari Like, wisatawan mancanegara (wisman) asal Belanda saat bersua dengan publikreport.com di Kanzo Cafe n Resto yang berada di bilangan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 24 Juni 2019, siang.

Ich bin wie eine schauspilerin (saya seperti bintang film),” kata Like yang ditemani pasangannya, Bijorn, dengan Bahasa Jerman aksen Belanda.

Mengapa? Like mengatakan, setiap bertemu orang (Tomohon) selalu menyapa dengan ramah kepada mereka.

Orang Tomohon sangat ramah dan kami bisa berkomunikasi dengan baik. Soal bahasa tidak ada masalah. Bahkan setiap ada kesempatan, saya diminta berfoto oleh mereka (orang Tomohon),” ujarnya.

Selain masyarakat yang ramah dan selalu tersenyum, menurut Like dan Bijorn, udara di Kota Tomohon sangat nyaman.

Tomohon ist eine wunderbare city ( Tomohon kota yang menakjubkan),” kata Bijork.

BACA JUGA: Kunjungan dari Denmark
BACA JUGA: Wisatawan Ceko: Tomohon Dingin

Saat ini, Bijork mengungkapkan, dirinya dan pasangannya (Like) sudah dua hari berada di Tomohon dan menginap di salah satu cottage yang ada di Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara. Selama berada di Kota Tomohon mereka sudah mengunjungi beberapa tempat, seperti Gunung Lokon dan Danau Linouw.

Pendakian Gunung Lokon sangat berkesan, setelah tiba di puncak kelelahan terbayarkan dengan keindahan pemandangan gunung berapi. Lebih mengesankan lagi, kami boleh menyaksikan gunung berapi aktif dengan sangat dekat. Ini merupakan pengalaman yang menakjubkan,” kata Bijork.

BACA JUGA: Tomohon Kota Destinasi Wisata Gunung Berapi

Dan saat berkunjung ke Danau Linouw yang berada di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Like melanjutkan, warna-warni air danau sungguh keindahan yang luar biasa.

BACA JUGA: Misteri Harta Karun di Danau Linouw

Setelah jalan-jalan di Tomohon, Like menambahkan, mereka akan melanjutkan perjalanan wisata ke Gorontalo dan Pulau Togian. TOMMY WAHANI

BACA JUGA: Yuk, Jalan-jalan di Kota Tomohon

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Robert dan Fransiskus Siap Sejahterakan Masyarakat Tomohon

Read Next

Alfrits Ditemukan Tak Bernyawa

Leave a Reply