Diguyur Hujan Personil Kodim Laksanakan Hanmars
Prajurit Markas Komando Distrik Milier (Makodim) 1301/Sangihe, Rabu 26 Februari 2020, melaksanakan Minggu Militer dengan materi Ketahanan Mars (Hanmars) dengan mengambil dengan rute start dari Makodim-Manente-Kampung Pusunge-Kelurahan Mahena dan finish di Makodim.

Diguyur Hujan Personil Kodim Laksanakan Hanmars

TAHUNA, publikreport.com – Anggota Komando Distrik Milier (Kodim) 1301/Sangihe melaksanakan Minggu Militer dengan materi Ketahanan Mars (Hanmars) dengan mengambil dengan rute start dari Makodim-Manente-Kampung Pusunge-Kelurahan Mahena dan finish di Makodim, Rabu 26 Februari 2020. Hanmars ini para prajurit diguyur hujan.

Kegiatan Hanmars dilaksanakan guna memelihara fisik dan kondisi prima prajurit Kodim 1301/Sangihe, termasuk merupakan salah satu bentuk kegiatan minggu militer yang merupakan kegiatan terprogram TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat)

Kegiatan dilakukan setiap minggu militer merupakan kegiatan pengingat jati diri para prajurit, dan perlu terus dilatihkan untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar keprajuritan, sehingga jiwa militer tidak luntur.

Kegiatan diawali, apel pagi dipimpin Kepala Seksi (Pasi) Operasi (Ops) Kodim 1301/Sangihe, Kapten (Inf( Teni Habel.

Hanmars ini mari kita laksanakan dengan rasa senang dan ikhlas agar terasa ringan serta dapat menyehatkan,” ajaknya.

Teni juga mengingatkan bagi yang mengikut Hanmars harus siap fisik dan mental.

BACA JUGA: Mereka Bergotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Bencana Alam