You are currently viewing Divaksinasi Covid-19 Harus …
Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey sangat mengikuti prosedur/alur pelaksanaan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, setelah dirinya melaunching pelaksanaan Covid-19 di RS Lapangan Covid-19 Kita Waya Manado, Jumat 15 Januari 2021.

Divaksinasi Covid-19 Harus …

MANADO, publikreport.com – Setiap orang yang akan divaksinasi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) harus melewati beberapa tahapan, yakni pendaftaran dan verifikasi data di meja 1, skrining dan pemeriksaan fisik di meja 1, pemberian vaksin dan penyuntikan di meja 3, berakhir di meja 4 untuk pencatatan dan observasi.

Demikian alur pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Lapangan Covid-19 Kita Waya Manado yang dilaunching Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, Jumat 15 Januari 2021.

Diketahui, Sulut telah menerima vaksin Covid-19 sebanyak 23.670 dosis dari pemerintah pusat.

Putus mata rantai Covid-19

Saat melaunching vaksinasi Covid-19, Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita sukseskan ini, mari kita sama-sama melakukan apa yang menjadi tugas kita,” ajaknya.

Program vaksinasi dari pemerintah pusat, Olly mengatakan, merupakan sarana untuk membantu masyarakat Sulut agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Pemerintah sudah memberikan fasilitas kepada kita semua sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulut bisa kita tuntaskan bersama,” ujarnya.

BACA: Olly dan Sejumlah Pejabat Belum Divaksinasi Covid-19

Olly mengaku sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang ingin divaksin pada pelaksanaan tahap pertama itu.

“Masyarakat yang ingin mendaftar untuk disuntik vaksin bersama tenaga kesehatan sangat banyak. Saya sangat berterima kasih,” ucapnya.

“Mari sama-sama kita putuskan pandemi ini demi kita semua, demi Sulawesi Utara sehat dan demi Indonesia sehat,” tambahnya.

Leave a Reply