Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti.
Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti.

DPRD Manado Ingatkan Proyek 2017 Tidak Selesai

MANADO, publikreport.com – Komisi C DPRD Manado, mengingatkan perangkat daerah yang melaksanakan proyek pembangunan fisik tahun anggaran 2017, memperhatikan pekerjaan yang belum terselesaikan hingga awal 2018.

“Kami masih menemukan adanya proyek fisik yang belum terlesaikan, dan tidak lagi dikerjakan oleh kontraktor pelaksana,” kata Ketua Komisi C DPRD Manado, Lily Binti, Senini 15 Januari 2018.

Sejumlah proyek yang belum selesai dikerjakan, namun sudah ditinggalkan, Lily mengatakan, antaranya gerbang kota yang berdiri di Winangun tepi jalan raya Manado-Tomohon.

Proyek lainnya, Lily melanjutkan, seperti taman kota yang baru selesai dibuat, tetapi pemeliharaan dan penggantian bunga sudah dilakukan perangkat daerah, bukannya kontraktor pelaksana, sehingga perlu adanya pengawasan khusus, jangan sampai kemudian menjadi masalah di kemudian hari.

“Segera selesaikan pembangunanya supaya tidak ada masalah terutama dengan perangkat daerah, maupun kontraktor yang melaksanakan pekerjaan, karena akan berdampak pada opini BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) nantinya,” ujarnya.

Leave a Reply