PUBLIKREPORT.com

Dua Artis Nasional Ini Yakin pada Kemampuan CSWL

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut bersama isteri masing-masing.

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut bersama isteri masing-masing.

TOMOHON, publikreport.com – Dukungan terhadap Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Masa Bakti 2021-2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. CSWL dinilai memiliki keistimewaan dan mampu untuk memajukan Kota Tomohon.

Dua artis nasional, Nindy Elyse dan Vanda Hutagalung mengutarakan kesaksian mengenai kemampuan CSWL memimpin Kota Tomohon.

“Sudah lama saya mengenal pak Wenny. Beliau adalah pribadi yang memiliki hati yang melayani dan memberkati,” ucap Nindy Elyse yang mengaku sementara menjalani kemoterapi atas penyakit yang dideritanya.

Sementara Vanda Hutagalung yang merupakan juara iven Musik Sweet Memory Nasional 2017 sangat yakin pada kemampuan Carol Senduk sebagai Walikota Tomohon.

“Pak Caroll Senduk punya kemampuan lebih untuk memajukan kota ini. Apalagi bersama dengan wakil walikota sekelas pak Wenny Lumentut,” ucapnya.

Pendapat tersebut dikemukakan Nindy dan Vanda pada ibadah syukur pelantikan CSWL sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Jumat 26 Februari 2021. Ibadah syukur ini digelar dikediaman Wenny Lumentut yang beralamat di Kelurahan Kolongan 1, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

BACA: Lima Pasangan Kepala Daerah Dilantik

Read Previous

Menteri Optimis Keterwakilan Perempuan di Legislatif Capai 30 Persen pada Pemilu 2024

Read Next

Kapolres Minahasa Diminta Tinjau Ulang Laporan Kasus Dana Duka GPdI Raringis