You are currently viewing Dua Maskot PG di Dapil II Gagal ke DPRD Kota Tomohon
Ilustrasi lambang Partai Golkar (Golongan Karya).

Dua Maskot PG di Dapil II Gagal ke DPRD Kota Tomohon

POLITIK

TOMOHON, publikreport.com – Pasca rekapitulasi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, warga kian ramai membincangkan politisi-politisi yang bakal menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. Di Kecamatan Tomohon Utara atau Daerah Pemilihan (Dapil) II untuk DPRD Kota Tomohon, warga santer menggunjingkan dua politisi kawakan Partai Golkar (PG) yang diperkirakan gagal untuk melenggang kembali ke kursi DPRD Kota Tomohon. Keduanya, yakni Frets H Keles (Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon) dan Piet Hein Kliwon Pungus (Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon).

Kandasnya, Frets dan Piet, menurut Benny Manoppo, warga Kelurahan Kinilow, cukup mengejutkan. Menurutnya kedua iini dapat dikatakan menjadi maskot partai berlambang pohon beringin rindang itu.

Walaupun keduanya kalah oleh rekan separtai, tapi ini bisa jadi bukti kalau orang pemerintah bisa dikalahkan oleh siapapun termasuk oleh politisi dari partai lain atau internal partai sendiri,” kata Benny dengan senyum.

BACA JUGA: Wajah-wajah Baru yang Diprediksi Bakal ke DPRD Kota Tomohon

Leave a Reply