Eduard Jabat Danramil Eris
Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Infantri (Inf), Slamet Raharjo, Senin 04 November 2019, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-02/Eris dan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dua anggotanya di aula Makodim, Senin 04 November 2019.

Eduard Jabat Danramil Eris

TONDANO, publikreport.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Infantri (Inf), Slamet Raharjo, Senin 04 November 2019, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-02/Eris dari Kapten (Inf) Sampurno Budi Setiawan kepada Pembantu Letnan Dua (Pelda) Eduard Songgiling. Sampurno terhitung 01 November 2019 menjalani MPP (Masa Persiapan Pensiun). Selain Sampurno personil yang juga menjalani MPP adalah Sersan Satu (Sertu) Oktavianus.

Kita di dunia ini tidak ada yang abadi. Di satuan juga tidak ada yang abadi. Cepat atau lambat, kita semua akan meninggalkan satuan. Suka ataupun tidak suka, kita pasti meninggalkannya. Satuan ini memang merupakan tempat kita mengabdi, tapi pengabdian tidak boleh surut selama kita menjalani MPP,” jelas Letkol (Inf) Slamet Raharjo.

Meskin sudah pensiun, Slamet berpesan, jiwa sebagai prajurit tidak boleh luntur dan mengakhiri pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia. Akan tetapi lanjutkan pengabdian bersama kalangan masyarakat dengan selalu menjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik.

Selamat menjalankan tugas kepada pejabat Danramil yang baru. Ini adalah sebuah amanah dalam melaksanakan tugas pengabdian. Kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Kodim Minahasa agar selalu membantu dan mendukung tugas suami. Karena tanpa dorongan dan dukungan dari sang isteri, niscaya tugas suami dapat berjalan dengan baik,” pesannya. | TOMMY WAHANI

Tinggalkan Balasan