EE Mangindaan, Plt Ketua DPD Demokrat Sulut
Erns Evert Mangindaan, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

EE Mangindaan, Plt Ketua DPD Demokrat Sulut

POLITIK

MANADO, publikreport.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, menunjuk Ersnt Evert Mangindaan, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), menggantikan Vicky GS Lumentut, yang sudah pindah ke Partai Nasdem (Nasional Demokrat).

Penunjukan EE Mangindaan sebagai Plt merupakan hasil rapat konsolidasi yang digelar, Selasa, 02 Oktober 2018, malam. Rapat dipimpin, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan dihadiri Pramono Edhie Wibowo serta para kader partai berlambang bintang mercy tersebut, antara Mor Dominus Bastiaan, yang juga merupakan Wakil Walikota Manado, para anggota DPRD Kota Manado, seperti Royke Anter, Cicilia Longodong, Jimmy Sangkay, serta para Caleg seperti Albertina Tumigolung dan Stela Pakaja dan lainnya.

“Partai Demokrat memiliki sejumlah target yang harus dicapai dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti,” kata Hinca Panjaitan usai rapat.

Pilpres 2019, Hinca menegaskan, Partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Kami tidak berdiri dua kaki, memang ada dua kaki, yang satunya untuk Pilcaleg dan satunya untuk Pilpres, dan saya juga yakin semua partai bekerja keras, karena ini adalah kali pertama pemilu dilaksanakan serentak untuk Presiden maupun legislatif,” ujarnya.

“Hal-hal lain tidak ada. Partai Demokrat sudah jelas, warnaya biru dan tidak abu-abu,” sambung Hinca.

BACA JUGA: DPP Partai Demokrat Berhentikan Ketua DPD Sulut