You are currently viewing Emil Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun
Jenazah Emil Tambalean (74), saat dievakuasi kepolisian bersama TNI dibantu warga. Emil ditemukan tak bernyawa dalam pondok (sabuah) di kebun cengkih yang ada di Desa Kolongan Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut.

Emil Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

TONDANO, publikreport.com – Emil Tambalean (74), warga Jaga V Desa Kolongan I Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa Provinsi  Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 20 Januari 2018 sekitar jam 12.00 WITA, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di perkebunan cengkih desa setempat. Pria lanjut usia (lansia) ini ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya, Aldrin Tambalean (43).

Dalam keterangannya kepada kepolisian, Aldrian menjelaskan, ayahnya Emil pamitan hendak ke kebun pada Rabu 17 Januari 2018 sekitar jam 08.00 WITA. Sejak saat itu, Emil tak kunjung pulang ke rumah.

Aldrin kemudian pergi ke kebun pada Sabtu, 20 Januari 2018, sekitar jam 11.00 WITA, untuk membersihkan rumput menggunakan mesin pemotong. Ketika memotong rumput di sekitar sabuah (gubug), Aldrin mendapati ayahnya telah terbujur kaku dalam posisi tertelungkup.

Aldrin kemudian bergegas pulang memberitahukan hal ini kepada keluarganya, warga serta pihak kepolisian.

BACA JUGA: Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai

BACA JUGA: Lansia Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Sekolah

Leave a Reply