You are currently viewing Erol dan Kiki Mendaftar ke Partai Golkar
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Erol Dungus dan Kiky Sompotan, Rabu 20 November 2019, mendaftar ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Erol dan Kiki Mendaftar ke Partai Golkar

POLITIK

AIRMADIDI, publikreport.com – Erol Dungus dan Kiky Sompotan, Rabu 20 November 2019, mendaftar ke Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Pasangan ini disambut Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Minut, Denny Wowiling dan Hengky Wantania.

Partai Golkar, menurut Denny memberi ruang seluas-luasnya para tokoh masyarakat, aktivis, wartawan dan kepada seluruh stakeholder. Keterbukaan Partai Golkar adalah bagian dari pada untuk memberi ruang berpartisipasinya masyarakat. Sehingga Golkar untuk masyarakat bukan Golkar untuk sendiri, kadernya bekerja untuk masyarakat.

Partai Golkarsiap bekerja untuk kepentingan masyarakat. Dan yang pasti, Partai Golkar tidak mengenal mahar,” ujarnya.

Pasangan Erol dan Kiky mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah menerima mereka dengan baik.

Besar harapan kami bisa diusung oleh Partai Golkar untuk menjadi Calon dan wakil bupati Minut,” kata Erol dan Kiky. | GLENLY B

Leave a Reply