You are currently viewing Ferdy (Kembali) Pimpin Orari Sangihe
Ferdy Panca Sinedu (YB8SPD) terpilih secara aklamasi untuk (kembali) memimpin Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) lewat Musyawarah Lokal (Muslok) IV Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu 15 Februari 2020, bertempat di pendopo Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Sangihe.

Ferdy (Kembali) Pimpin Orari Sangihe

TAHUNA, publikreport.com – Ferdy Panca Sinedu (YB8SPD) ditetapkan sebagai Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) lewat Musyawarah Lokal (Muslok) IV Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu 15 Februari 2020, bertempat di pendopo Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Sangihe. Ferdy terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi itu periode 2020-2023.

Usai Muslok, Ferdy mengatakan, dirinya terpilih kembali sebagai Ketua Orari Sangihe merupakan kepercayaan anggota dan pengurus yang siap dijawabnya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap teman-teman angggota dan pengurus Orari Lokal Sangihe terus saling menopang memajukan organisasi, sambil mengevaluasi maupun merealisasikan program yang telah kita tetapkan,” katanya.

Muslok juga menetapkan, Ketua Dewan Pengawas/Penasehat, Arnolus Panawar (YB8TDK). Ferdy sendiri selaku Ketua Orari Lokal Sangihe terpilih dipercayakan untuk menyusun jajaran pengurus.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sukardi Adilang mengatakan Orari sudah lama hadir di Sangihe dan bermitra dengan pemerintah, terutama dalam memperlancar komunikasi dan informasi yang berkaitan dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, maupun kegiatan kemasyarakatan. Peran Orari sangat dirasakan dalam membantu kelancaran komunikasi dan informasi ketika terjadi bencana.

Leave a Reply