PUBLIKREPORT.com

Festival Walima di Kota Bitung

Festival Walima yang digelar Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung, Senin 18 November 2019, di pusat kota Bitung berlangsung sukses. Festival ini juga menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

BITUNG, publikreport.com – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung, Senin 18 November 2019, menggelar Festival Walima. Festival menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, start dari Stadion Dua Sudara Manembonembo dan finish di pusat kota Bitung (lokasi festival) serta pagelaran seni budaya (penyambutan pemimpin daerah).

Perlu diketahui, Festival Walima ini akan dimasukan dalam calender of event Pemerintah Kota Bitung. Ini menjadi kebanggaan kita sebagai warga Gorontalo di Kota Bitung,” kata Ketua Panitia Pelaksana Festival Walima dan Tabligh Akbar, Hasan Suga.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah membantu secara materi sehingga Festival Walima berjalan sesuai yang direncanakan. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) KKIG Kota Bitung.

Read Previous

Mensos: Kerja di Balai Rehabilitasi, Kerja Pengabdian

Read Next

Tinjau Ruang Terapi BRSPDSN Manado, Mensos Disuguhkan Tarian Katrili

Leave a Reply