Fesyen di Fase New Normal
Koleksi Hannie Hananto (HO)

Fesyen di Fase New Normal

  • Post author:
  • Post category:Mode

Masker hingga APD modis

Kebersihan diri menjadi prioritas penting di tengah pandemi, termasuk orang-orang yang kembali harus beraktivitas seperti biasa di fase normal baru.

Perancang-perancang Tanah Air melihat peluang dengan meluncurkan karya-karya baru yang modis tapi bisa membantu pemakai lebih lega karena merasa lebih terlindung.

MADJA by Mayaratih dan Fenny Saptalia berkolaborasi membuat koleksi untuk normal baru berjudul “NA•FASH” dari kata “nafas” yang berarti hidup.

Koleksi terdiri dari long Jacket, jumpsuit, dan cape dengan bahan antibacterial and water repellent dengan tujuan untuk menambah perlindungan. Karakter casual street fashion diterapkan di koleksi ini dengan warna pastel antik dan design signature printing berupa kata-kata penyemangat.

Tak cuma itu, koleksi ini dilengkapi dengan scarf, masker dan sarung tangan yang diharapkan bisa membuat pengguna merasa lebih aman namun tetap tampil menawan.

Brand Gadiza dari Rosie Rahmadi melakukan riset lebih dalam mengenai produk-produk yang memang dibutuhkan saat dan mengembangkan ulang produk-produk yang fast moving.

Kita melakukan redefine produk-produk lama Gadiza yang kira kira cocok untuk tetap digunakan di saat pandemi ini,” kata Rosie dalam siaran resmi, Jumat.

Gadiza pun merilis ulang Sazia Outer sebagai outer pelindung diri dengan desain sederhana, bahan ringan dan bisa menolak air. Strateginya berhasil.

“Hanya dalam waktu singkat, Sazia Outer yang awalnya melimpah di Gudang Maison Gadiza habis dan harus memproduksi lagi,” kata Rosie .

Tinggalkan Balasan