You are currently viewing Gara-gara Sirtu, Hasan Tewas Ditikam

Gara-gara Sirtu, Hasan Tewas Ditikam

KRIMINALITAS

SANGIHE, publikreport.com – Hanya gara-gara masalah sirtu, Hassan Mahino (49), tewas ditikam AS (37), sesama warga Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu 11 Maret 2020. Korban yang berprofesi sebagai pemecah batu tewas setelah mendapatkan tikaman sebanyak empat kali di sekujur tubuhnya oleh tersangka AS. Peristiwa ini terjadi di Pantai Mala Pintu, Kelurahan Santiago, sekitar pukul 07.00 wita.

Dari keterangan saksi Abdullah Mahino (42) yang juga adik korban, ia dempat mendengar korban berteriak minta tolong, dan ia langsung menuju pantai melihat korban telah ditikam oleh tersangka

“Mendengar teriakan korban saya langsung bergegas ke pantai dan melihat korban sudah ditikam oleh AS di tepi pantai Mala Pintu,” ungkap Abdulah.

Usai mendapat tikaman, menurut Abdullah, korban lari ke arah darat dan terjatuh, dan disaat itu tersangka sempat mengejar dirinya namun tidak berhasil sebab dirinya memilih lari menghindar.

“Tidak berhasil mengejar saya, tersangka berbalik dan langsung melarikan diri dengan mengenggam pisau yang masih terhunus,” imbuhnya

Kepala Kepolisisan Resor (Kapolres) Kepulauan Sangihe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tony Budhi Susetyo, melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), Inspektur Satu (Iptu) Angga Maulana, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus ini.

“Benar telah terjadi kasus penganiayaan berat sehingga korban meninggal dunia,” katanya.

Leave a Reply