You are currently viewing Gerak Cepat Tim Paniki, Pelaku Penikaman di Megamall Dibekuk
AE alias Agus (21), berhasil dibekuk Tim Paniki Polresta Manado, setengah jam setelah dirinya menikam Erwin di salah satu toko komputeri di Megamall Manado, Senin, 02 Juli 2018.

Gerak Cepat Tim Paniki, Pelaku Penikaman di Megamall Dibekuk

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Kurang dari setengah jam, pelaku penikaman di salah satu toko komputer di Megamall Manado dibekuk Tim Paniki Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado, Senin, 02 Juli 2018. Terduga pelaku, AE alias Agus (21), warga Jalan Samratulangi Manado ditangkap. Tindak pidana penikaman ini menewaskan Erwin, warga Singkawang di salah satu toko komputer di Megamall Manado.

Kapolresta Manado, Kombes FX Surya Kumara melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), AKP AA Gede Sitepu mengatakan, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolresta.

“Diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Kasus penikaman berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku. Korban sempat memukul terlebih dahulu terhadap pelaku. Pelaku berlari ke sebuah toko lainnya untuk mengambil sebilah pisau lalu kembali ke toko di mana korban berada. Sampai di sana, pelaku langsung menikam punggung korban.

Luka cukup parah, korban dilarikan oleh teman-temannya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam Manado. Namun sayangnya, korban menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat mendapatkan perawatan medis. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply