PUBLIKREPORT.com

Gita Gutawa Menang di AMI Award

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 digelar di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis malam, 16 November 2017. Lagu karya Gita Gutawa, Di Atas Rata-rata, sukses menyabet empat penghargaan.

“Alhamdulillah, saya menang dua kategori, yakni Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik dan Produser Album Lagu Anak-anak Terbaik. Total, tim Di Atas Rata-rata, alhamdulillah, dapat empat penghargaan,” ucap Gita.

Selain itu, menurut dia, Rafi Sudirman yang memenangi kategori Artis Pria Solo Anak-anak Terbaik dan Lyodra yang menang kategori Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik merupakan penyanyi anak dari tim Di Atas Rata-Rata.

Gita Gutawa menuturkan penghargaan ini adalah yang pertama bagi dia sebagai pencipta lagu. Putri Erwin Gutawa ini pun sangat bahagia dapat ikut memberikan warna pada lagu-lagu anak.

“Yang pasti, ada kebahagiaan tersendiri setiap ciptain lagu anak-anak. Tertantang sekali selama ngerjain Di Atas Rata-rata. Mudah-mudahan bisa terus membangkitkan semangat lagu anak dan menyebarkan semangat positif untuk anak-anak Indonesia,” tutur Gita Gutawa.

 

TEMPO.co

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Bingung Pilih Asuransi? Simak 3 Trik dari Pakarnya

Read Next

Berpura-pura Sakit atau Malingering, Apa Itu?

Leave a Reply