You are currently viewing GMIM Bersinode ke-84, Yasonna: Warga Gereja Harus Berkontribusi pada Pembangunan
Panggung utama perayaan HUT GMIM Bersinode ke-84 yang dipusatkan di lapangan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten MInahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

GMIM Bersinode ke-84, Yasonna: Warga Gereja Harus Berkontribusi pada Pembangunan

AIRMADIDI, publikreport.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Laoly mengajak seluruh warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) untuk senantiasa berkontribusi positif dalam pembangunan. Dirinya mengingatkan kemerdeekaan yang diraih Bangsa Indonesia tidak lepas dari peran serta anak gereja yang mengorbankan harga, raga bahkan jiwa raga untuk menegakkan panji Merah Putih.

“Anak gereja harus tampil terdepan dalam mengisi pembangunan. Sehingga dapat menjadi terang bagi dunia,” kata Yasonna saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Bersinode ke-84 di lapangan Desa Kolongan, Kecamatn Kalawat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu, 29 September 2018.

BACA JUGA: Gubernur Minta Kebersamaan Jemaat GMIM Jadi Contoh Bagi Masyarakat Sulut

BACA JUGA: Sejarah GMIM

BACA JUGA: Para Ketua Sinode GMIM

BACA JUGA: BPMS GMIM Masa Bakti 2018-2022

Ibadah syukur yang dipimpin Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGEI, Pendeta Dr Henriette Hubarat-Lebang, dihadiri antaranya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Utara (Minut), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alfaris Pattiwael dan sejumlah kepala daerah di Sulut.

Usai ibadah dilakukan pawai oleh Pelayan Khusus (Pelsus) se-Sinode GMIM. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply