Gubernur Berharap ASN Bekerja Giat
Ilustrasi.

Gubernur Berharap ASN Bekerja Giat

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey berharap kepada kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja giat mendukung optimalnya pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat Sulut.

Seperti baterai alkaline yang memiliki daya tahan lama dan dapat digunakan terus-menerus. Saya harap semuanya dapat bekerja optimal bagi masyarakat Sulut,” kata Olly pada syukuran perayaan 4 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu 12 Februari 2020. Ibadah syukuran ini dipimpin Pendeta ML Rindengan.

Semua pencapaian yang diperoleh hingga kini, Olly mengatakan, berkat dukungan segenap komponen masyarakat Sulut terhadap visi dan misi Pemerintah Provinsi Sulut yang ditetapkannya bersama Wagub, Steven OE Kandouw.

BACA JUGA: Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Sulut

Empat tahun kepemimpinan ODSK di Sulut merupakan kasih dan berkat Tuhan yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna. Sudah tahun keempat ODSK memimpin. Sebagai orang yang percaya apa yang kita buat harus kita syukuri terus agar Tuhan selalu menyertai,” ucapnya.

Sebagaimana khotbah Pendeta ML Rindengan, tentang Daud, Olly mengemukakan, kunci utama keberhasilan kepemimpinan adalah kebersamaan.

Mari bersama-sama membangun Sulut. Ini juga komitmen kami dalam menjalankan pemerintahan,” ajaknya. | VERONICA DSK