You are currently viewing Gubernur: Jangan Lagi Ada Masyarakat yang Dirugikan Investasi Bodong
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso menandatangani prasasti peresmian Kantor OJK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Gubernur: Jangan Lagi Ada Masyarakat yang Dirugikan Investasi Bodong

EKONOMI & BISNIS

MANADO, publikreport.com – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut), Kamis 22 Februari 2018 pagi diresmikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Kehadiran Kantor OJK ini, Olly optimis akan mampu meningkatkan kapasitas kerja jajaran OJK, utamanya dalam mendukung progres pembangunan perekonomian di Sulut.

“Saya yakin dengan adanya gedung ini akan mengoptimalkan tugas OJK dalam memberikan pengaturan dan pengawasan terbaik di sektor jasa keuangan,” katanya.

Disamping itu, Olly juga mengingatkan jajaran OJK untuk terus berupaya mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat Sulut.

“Jangan ada lagi masyarakat Sulut yang dirugikan karena investasi bodong seperti yang pernah terjadi beberapa tahun lalu. Karena itulah peran OJK sangat diperlukan untuk mencegah investasi bodong,” tegasnya.

Diketahui, Olly melanjutkan, peran OJK tidak hanya mengawasi dan mengatur sektor Perbankan. Namun juga mengawasi dan mengatur industri keuangan lainnya, seperti lembaga keuangan non bank, pasar modal, asuransi, dana pensiun dan lembaga keuangan lainnya.

Peranan OJK dalam mendorong Bank SulutGo sebagai bank dengan kinerja keuangan yang bagus dan mampu meningkatkan kemampuan bisnis serta kontribusi terhadap pembangunan Sulut, diapresiasi Olly.

“Saya sangat merasakan peranan OJK di Sulawesi Utara. Karena peranan OJK sehingga Bank SulutGo meraih prestasi yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Yanni Poluan, Penderita Kaki Gajah Butuh Uluran Tangan

Leave a Reply