Gubernur Lantik Bupati Bolsel
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Senin, 01 Oktober 2018, melantik Iskandar Kamaru sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Masa Bakti 2016-2021.

Gubernur Lantik Bupati Bolsel

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Senin, 01 Oktober 2018, melantik Iskandar Kamaru sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Masa Bakti 2016-2021. Iskandar menggantikan, Herson Mayulu yang mundur dari jabatannya karena telah ditetapkan sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Kejadian ini jarang terjadi di Indonesia. Peralihan kepemimpinan di Bolsel adalah contoh demokrasi yang baik,” kata Olly.

Suksesnya pelantikan ini, menurut Olly, karena juga didukung sepenuhnya oleh seluruh pemangku kepentingan di Bolsel.

“Kami mengucapkan terima kasih karena pelantikan berjalan sesuai yang direncanakan. Proses peralihan kepemimpinan ini berjalan lancar karena dukungan penuh masyarakat dan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bolsel,” ucapnya.

Pembangunan Bolsel, Olly optimis akan berjalan optimal dikepemimpinan Iskandar Kamaru. Apalagi Bolsel selama ini mendapatkan dukungan dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut.

“Bolsel selalu mendapatkan perhatian. Misalnya di bidang pendidikan. Ini harus dilanjutkan. Sektor Pendidikan adalah dasar pembangunan yang baik ke depan. Selamat bekerja kepada bupati yang baru,” ujarnya.

Leave a Reply