Harold Ingatkan Tentang Hak-hak Pekerja
Sosialisasi berbagai peraturan pelaksanaan tentang ketenagakerjan yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Dinaker) Kota Tomohon, Kamis 08 Maret 2018.

Harold Ingatkan Tentang Hak-hak Pekerja

TOMOHON, publikreport.com – Dalam hal tenaga kerja perlu diatur hak dan kewajiban dengan mengacu pada peraturan yang berlaku. Hal ini agar hubungan kerja dapat tercipta dan berlangsung dengan baik.

Demikian dikemukakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang, mewakili Walikota Tomohon saat membuka sosialisasi berbagai peraturan pelaksanaan tentang ketenagakerjan yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Dinaker) Kota Tomohon, Kamis 08 Maret 2018.

“Terutama hal-hal yang menyangkut perlindungan dasar bagi pekerja seperti pengupahan, waktu kerja, jaminan sosial ketenagakerjaan, eselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan aspek-aspek kesejahtraan lainya,” pesannya.

Dilaksanakannya sosialisasi ini, Harold mengatakan, untuk memberikan pemahaman atas pelaksanaan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan yang berlaku dengan tujuan meningkatkan ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang ada. Sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.